Thursday, August 1, 2013

install conky lsd

Kali ini saya akan membahas cara install conky lsd di ubuntu 13.04

  • pertama install conky : sudo apt-get install conky conky-all
  • download conky lsd disini (download file rar)
  • ekstrak conky_conf_by_charley166-d4e2msi.rar
  • setelah itu masuk conky/zekton-font, kemudia install font yg ada di dalam file tersebut

  • copy kan file conky ke /home/namauser, kemudian rename menjadi .conky
  • masuk ke direktory /.conky/.conky

  • copy kan lsd.png dan .conkyrc ke folder home
  • kemudian buka .conkyrc mengunakan text editor,
  • untuk merubah ukuran font
  • untuk merubah posisi conky
  • untuk merubah tulisan charley menjadi rizal (nama ane)
  • untuk merubah warna font
  • sekarang edit lokasi lsd.png menjadi /home/namauser/lsd.png contoh /home/rizal/lsd.png
  • selesai, coba buka terminal dan ketikan : conky
  • ini hasil dari conky lsd
  • buka startup application lalu di colom command ketik conky, agar conky berjalan otomatis saat startup
  • selesai, semoga sukses ya ... :D
referensi : www.google.com
                www.nooblabs.com
                www.devianart.com

5 comments:

  1. Replies
    1. cuma berbagi ane neng ... >o <

      Delete
    2. install conky manager gan, bisa di atur. tampilannya gui lagi .., sorry ane ga kasih link wkwkwkw

      Delete
    3. buset dah, ane baru liat nicknya ternyata elu ... >o <

      Delete

dilarang berkomentar menggunakan kata-kata yang tidak pantas... !!!